Sempat Mangkrak, Pembangunan Masjid Nurul Huda Dilanjut

Sempat Mangkrak, Pembangunan Masjid Nurul Huda Dilanjut

CIREBON-Sempat mangkat selama 12 tahun, pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Walahar, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon kembali dilanjutkan.

Pembangunan Masjid Nurul Huda yang terbengkalai dengan kondisi yang masih belum selesai, membuat Pemerintah Desa Walahar cepat tanggap menghadapi persoalan ini.

Pemerintah Desa Walahar, di bawah kepemimpinan Kuwu Walahar Sujanabmenjadi PR besar atas mangkraknya pembangunan masjid dan harus diselesaikan.

\"Kurang lebih sekitar 12 tahun Masjid Nurul Huda terbengkalai dalam pembangunannya, kita mencoba sedikit demi sedikit untuk merampungkan pekerjaan itu,\" kata Sujana, di Kantor Desa Walahar, Rabu (15/06/22).

BACA JUGA:

Dalam melanjutkan pembangunan ini, Sujana menjelaskan, sudah hampir kurang lebihnya 1 minggu lalu dikerjakan dan mendapatkan bantuan dari CSR PT Indocement.

\"Setiap tahunnya kita mendapatkan bantuan dari CSR Indocement sebesar Rp60 juta untuk Desa Walahar dan tahun sekarang dialokasikan untuk pembangunan masjid yang sempat terhenti,\"jelasnya.

Seperti tahun lalu, lanjut Sujana, alokasi dana dari CSR untuk pembangunan infrastruktur jalan usaha tani yang di belakang Puskesmas Walahar dan sekarang dialokasikan untuk melanjutkan pembangunan Masjid.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: